Tuesday, March 13, 2007

High class akhwat for high class ikhwan. grrrrRRRR

Berjuang bantingin otak untuk nyari ma'isyah ... klo emang Allah belom redho apalah daya. Pala batunya gw dah mulai luntur nich . musti di up grade. Ini tentang obsesi pencapaian cita-cita dulu atau munakahat dulu. Pengennya nya sih(harus..harus..harus..) pas mo ngelamar itu ane bawa Nissan Terrano... wah gagah bener keliatannya. Dunia memang ... but emmm kayanya nampol juga tuh. Dari pada mentingin akhirat tapi miskin mending kaya raya tapi mukminin. ATau nyebur dulu... mikirnya belakangan. (bOdoh). TApi ini khan untuk mengundang redho ALlah. (alesan aje lo). Tawakal cing. (apa-apaan tawakal kaya gitu.)

Anak jepang or murabbiyah tangguh ... or ... mau se high class apa ? Terus mikir untuk mengalahkan ke high class-an nya. Yang jelas high class akhwat for high class ikhwan.

Ga peduli setinggi apa mimpi yang penting adalah men-SETTING diri supaya memang layak untuk mendapatkannya.

Mau ke surga Firdaus? .... (wah surga yang biasa aja deh.. ketinggian.)jangan surganya yang dipermasalahkan .. tapi diri kitanya yang harus dibuat untuk PANTAS untuk mendapatkannya.

Mau jadi orang paling kaya se Indonesia ? ... jangan dibilang mimpi dulu... trus kompromi dengan mimpi itu dan berkata dalam hati "Turunin ah mimpinya... ketinggian nih."... TAPI diri KITANYA yang harus dibuat PAnTAS untuk mendapatkannya.

MAu suami bertaqwa ? or istri yang sholihah... HIGH CLASS MUKMININ. Cerdas.. kaya ... banyak pengalaman... ilmunya banyak ... menguasai berbagai bahasa.... OR WHAT ELSE ?

Tidak perduli tingginya keinginan tapi kalo diri memang pantas mendapatkannya maka ...

Lalu apa lagi kalau bukan meningkatkan kualitas diri.
And konsep sekufu itu berlaku.

Wanita beriman untuk laki-laki beriman. Laki-laki beriman untuk wanita beriman.

Anda tidak akan mendapatkan High Class Akhwat kalo Anda bukan High Class Ikhwan.
Begitu pula kalo Anda bukan High Class Akhwat maka cuma keberuntungan klo Anda mendapat suami High Class Ikhwan.

High Class Ikhwah berlomba-lomba dalam kebaikan.

'High Class'ing Yours.





No comments: