Tuesday, March 13, 2007

Lebih pinter Mana Dosen atau Mahasiswa ?

Enak aja dosen gw. gw ga dilulusin pas ujian akhir D3. Al hasil di tahun ke 4 gw masih cengar-cengir aja di kampus. Sebenernya siapa yg lebih pinter sich ... dia atao gw ? (U know Lha ...). Dari sini gw

bisa menghimbau kepada para kaum tertindas yg pinter2 kya gw (narsiz ) spy tetep berkarya walau orang2 di luar sana nge-goblog2 in lo.

Riwayat di goblogin nya gw banyak lha... mulai dari dibilang "KARTU MATI" sama bapak gw sampai ga dipercaya (ga bilang sich orangnya) sama guru ngaji gw yang bertanggungjawab nyariin gw istri.

TIDAKKKKKKK ..... gw diremehkan . "Irhandy ... ? yah .!" kenapa banyak orang yg merasa dirinya udah pinter trus walau ga ngomong nganggep orang lain goblok,. Gw aja yang nganggep diri gw brilliant tapi ga nganggep orang lain stupid. Sebagaiman gw nganggep diri gw stupid barangkali ada orang2 brilliant di sekitar gw.

Yach ....... LOW PROFILE aja lah. klo bahasa arabnya tawadhu githu.
Setiap orang punya jatah kebrilianannya lah, juga ada jatah kegoblokannya.


No comments: